Monday 6 May 2013

Apa Google Adsense dan Bagaimana Cara Kerjanya?



Apa itu Google Adsense? Google Adsense adalah program periklanan PPC (Pay per Click) atau Bayar per klik yang memungkinkan penerbit (siapa pun yang ingin menempatkan iklan di situs Web mereka) untuk memasukkan sejumlah kecil HTML ke situs mereka dan iklan muncul ditargetkan dan relevan dengan isi situs.

Kabar baiknya adalah bahwa Adsense adalah cara termudah untuk blogger atau webmaster untuk mulai membuat uang dengan situs mereka. Setelah menginstal kode iklan di situs Anda, laba-laba Adsense akan menjelajah situs Anda untuk meninjau situs anda apakah layak atau tidak untuk ikut serta dalam periklanan google. Mereka kemudian memeriksa persediaan mereka dari iklan dan memasang iklan yang terkait di samping setiap artikel Anda. Ini bekerja dengan baik untuk semua orang seperti seseorang membaca sebuah artikel tentang berkebun jauh lebih mungkin untuk membeli peralatan berkebun daripada seseorang yang membaca sebuah artikel tentang ban mobil.


Google menawarkan tiga cara untuk pilihan tampilan iklan  :

Google AdSense for Content - Berbagai ukuran dan bentuk iklan untuk menempatkan dalam konten Anda tersedia. Ini dapat berupa teks atau iklan gambar atau keduanya - Anda menentukan apa yang Anda akan memungkinkan unit-unit iklan adalah iklan penuh unit link hanya strip link teks yang mungkin ingin pengunjung Anda untuk mengklik... Google memungkinkan Anda untuk menempatkan hingga 3 Ad Units dan 1 unit link pada setiap halaman situs Web Anda, asalkan Anda mengikuti kebijakan - baik untuk AdSense dan untuk Webmaster.
Google AdSense for Search - Ini menempatkan kotak pencarian di situs Web Anda. Ketika pengguna memasukkan istilah dan melakukan pencarian, halaman hasil pencarian terbuka, yang host lebih bayar per-klik iklan. Anda dapat menyesuaikan skema warna dari halaman hasil pencarian untuk menyelaraskan dengan situs web Anda.
Google Referrals - Di sini Anda membuat uang dengan merujuk pengunjung untuk menggunakan produk Google, seperti AdSense, AdWords, Google Toolbar dan perangkat lunak Google lainnya. Sama seperti Google AdSense untuk Konten dan AdSense for Search, Google menghasilkan kode yang Anda sisipkan ke lokasi yang diinginkan pada halaman web Anda. Anda dapat memilih dari berbagai tombol dan link teks warna yang berbeda. Sebagai contoh bagaimana Google Referensi bekerja, jika seseorang pergi ke situs Anda dan klik link dan sign up untuk account AdSense, ketika seseorang yang menghasilkan $ 100 dari Google AdSense dan menerima pembayaran dari Google, Anda juga akan menerima $ 100 untuk merujuk mereka. Ini adalah ide bagus bagi saya, karena Anda dapat terburuk di dunia Google AdSense pengiklan, tetapi jika sebuah dinamo iklan terjadi untuk mengunjungi situs Anda dan menggunakan link referral Anda, Anda dapat menghasilkan uang pula!

Pembayaran Google AdSense

Google tidak akan mengeluarkan pembayaran AdSense sampai penghasilan Anda melebihi $ 100. Sayangnya, ada banyak Forum Google AdSense entri tentang operator situs yang mengakumulasi $ 90 atau lebih di klik melalui pendapatan hanya untuk mendapatkan dilarang dari Google dan tidak dibayar apa-apa sebelum mereka pernah mencapai $ 100. Hal ini mungkin karena Google tidak mengambil melihat dari dekat untuk melihat apakah Anda mematuhi pedoman mereka sampai tiba saatnya untuk membayar Anda. Jadi ya, ada banyak cerita daripada memenuhi mata.

Untuk lebih jelasnya tentang cara kerja Adsense silakan ke Pusat Batuan Google Adsense.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes