Friday 31 May 2013

Trick Windows : Memberdayakan Fungsi Group Policy Editor


Windows XP Professional Edition meliputi Group Policy Editor, yang merupakan alat yang sangat kuat yang memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi hak akses dan mengakses setiap account memiliki. Hal ini tidak tersedia di Home Edition.



Group Policy Editor (gpedit.msc) ini berfungsi memberikan kemudahan setiap penggunanya untuk bebas melakukan pengaturan seperti autoplay, mencegah user menginstal program, membatasi pengaksesan program, menyembunyikan folder options, mengunci wallpaper dekstop dll.

Untuk memulai itu, Pilih 'Start | Run' dan masukkan gpedit. msc di bar 'Open'. Klik 'OK'. Memperluas 'User Configuration' di panel kiri. Anda akan melihat subfolder untuk 'Pengaturan perangkat lunak', 'pengaturan Windows' dan 'Administrative templates'.

Dengan memperluas ini, Anda dapat menemukan berbagai pilihan untuk mengkonfigurasi. Bentangkan 'Administrative templates', diikuti oleh 'Control panel'. Anda dapat mengubah apa yang muncul dalam panel kontrol pengguna.

Satu pengaturan yang sangat berguna adalah salah satu yang melarang akses sehingga Anda dapat mencegah pengguna lain mengubah pengaturan Anda. Klik dua kali 'Prohibit access to the control panel' di panel kanan. Ini akan membuka dialog. Pilih 'Enabled' dan klik 'OK'. Pilih tab 'Explain' untuk mengetahui lebih lanjut tentang pengaturan ini.

Setiap pengaturan tercantum di sini memiliki tiga pilihan untuk konfigurasi. 'Not configured' berarti Anda akan membuat tidak ada perubahan konfigurasi saat ini. 'Enabled' untuk mengaktifkan, dan 'Disabled' mematikannya lagi.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes