Wednesday 15 May 2013

Apa itu Google Adwords?



Apa itu Google Adwords?

Google Adwords adalah sistem Google telah dikembangkan untuk membantu Anda dalam memasarkan produk atau jasa di Google Search Engine, dan situs-situs afiliasinya, melalui penggunaan iklan teks ditempatkan yang muncul ketika orang mencari frase yang berhubungan dengan penawaran Anda, ini tampaknya sebagai "link sponsor". Sistem ini adalah "bayar per klik" sistem, ini berarti Anda dapat mendikte penayangan iklan melalui penawaran untuk serangkaian frasa, tetapi Anda hanya membayar jumlah yang Anda tawaran untuk jika seseorang mengklik iklan Anda sebagai hasil dari web pencarian, yaitu membayar per klik!

Disarankan membaca untuk membantu Anda dengan Google Adwords:

Iklan mengambil format iklan teks singkat yang mencakup baris judul, dua baris deskriptif singkat dan link URL ke situs web atau halaman situs web tertentu.

Iklan ini akan muncul pada halaman hasil Anda memutuskan Anda ingin tampil masuk Sebagai contoh halaman 1 dari Google untuk hasil pencarian. Iklan muncul di bagian atas dan di sebelah kanan hasil mesin pencari organik. Anda juga dapat lapangan di posisi apa di halaman iklan Anda akan muncul, melalui jumlah yang Anda tawaran. Kasar ini dapat berarti semakin Anda tawaran untuk frase, semakin tinggi iklan Anda muncul pada halaman 1 dari Hasil Google.

Penelitian menunjukkan bahwa 87% dari pengguna web tidak memindai halaman terakhir 1 hasil mesin pencari. Selain itu, semakin tinggi website Anda muncul di halaman akan menghasilkan lebih banyak pengunjung ke website Anda, sebagai pengguna web lebih memilih untuk mengklik iklan / hasil pencarian di bagian atas halaman.
Jadi, mengapa menggunakan Google Adwords?

Sekarang jelas bahwa ada perbedaan antara jenis pengunjung ke situs web: "menjelajah lalu lintas", atau, pengunjung yang mungkin telah menemukan sebuah website di mesin pencari hasil organik, berperilaku berbeda untuk lalu lintas yang datang langsung dari Google Adwords atau "bayar per klik lalu lintas". Alasan untuk ini adalah sederhana: lalu lintas melalui berselancar dalam hasil organik hanya sering browsing untuk informasi di mana sebagai lalu lintas melalui membayar per klik tahu bahwa ketika mereka mengklik iklan, itu adalah bahwa, iklan dan iklan adalah untuk sesuatu mereka butuhkan dan ingin membeli, apakah itu menjadi produk atau jasa. Oleh karena itu, Anda tidak perlu jutaan pengunjung melalui browsing, bukan pengunjung yang ditargetkan tertentu melalui Google Adwords.
Yang tidak sesederhana itu!

Maaf untuk mengatakan, ya Anda dapat pitch tawaran tertinggi untuk frase dan mendapatkan beberapa posisi besar dan lalu lintas. Anda bisa membuat sebuah Akun Google Adword dan Kampanye dalam hitungan menit, tapi tanpa Manajemen Google Adword, Anda akan menemukan seringkali yang tidak hanya akan anggaran Anda terbiasa dan tidak menghasilkan penjualan atau pertanyaan, namun lalu lintas Anda mengirimkan melalui metode ini di situs Anda, mungkin akan kecewa ketika mereka sampai di sana jika halaman mereka mendarat di tidak relevan dengan pencarian mereka: mereka hanya akan klik dan Anda akan kehilangan anggaran dan pelanggan potensial.

Selain itu, melalui Google Adword efektif Manajemen, tidak hanya akan kampanye Anda menjadi lebih efektif untuk mengarahkan lalu lintas bertarget yang relevan dengan website Anda, jumlah yang Anda tawaran untuk dengan frase yang Anda inginkan mungkin kurang dari persaingan dan dalam banyak contoh iklan Anda akan terlihat lebih tinggi di hasil pencarian Google meskipun Anda menawar kurang dari pesaing Anda untuk frase!
Bagaimana ini bisa terjadi?

Ketika memutuskan siapa yang mendapat tagihan atas antara link sponsor untuk frase, faktor Google dalam tawaran dan berapa banyak orang mengklik setiap iklan, memberikan preferensi untuk iklan yang lebih efektif. Jika sebuah add dan tujuan relevan dengan frase dipasarkan, itu lebih mungkin untuk mendapatkan pengunjung melalui membayar per klik, dan salah satu yang relevan dan berpotensi lebih besar untuk menjadi pelanggan.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes